Sabtu, 29 November 2008

aduhhhh derita ku!!!!!!!!!!!

oke gw mulai binggung mau ngisi apaan lagi nih blog gw...gw dah pusing, pengen berita...bosen, pengen berita aptudet juga bosen.......wakkkkkkhhhkhkkkhkhkh.....pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggggggggg kepala w..!!gw pengen coba blog gw tuh identik sama cartoon, tapi gw binggung caranya gimana??coba aja ada template yang gambarnya anime geto...... oh yah, talking-talking gw pengen cerita nih... lo pernah ngerasaain pengen banget buru-buru ngewujudin cita-cita lo??sekarang yang gw lagi rasain tuh..yeh...itu........!!kadang-kadang gw berhayal kalau komik bikinan w bisa di support ma perusahaan yang kerjaannya mang nyetak mlulu dari pagi sampai sore.....gw pengen banget kayak geto..seandainya mang bener kalau komik w bisa dicetak dan disebarluaskan ke seluruh indonesia...wahhhhhhhh pasti banyak banget orang yang bilang kalau gw itu bener-bener gila!!mana ada perusahaan yang mau nyetakin komik bikinan anak SMK kayak gw gini..dah gambar pas-pasan, gak da warna, gak jelas........wahhhhhh pokok serba gak jelas geto dah..!! mungkin emang gw ini terlalu berlebihan kali yah............tapi gw masih berharap kalo komik gw itu bisa dicetak....klo lo pengen liat komik gw..lo bisa kok lihat disini!!!!!tapi bukan komiknya sekedar gambar tokoh yang ada dikomiknya aja yah...lo tau?w moto tuh gambar aja ke HP gw tuh sebenernya malu tau ogah-ogahan, karena klo gw moto disekolah yang ada temen-temen sekelas w tuh pada ngeledek gw, klo w moto dirumah....rumah gw gelap!!!ey...ey...tapi bukan karena dicabut listriknya...huh sembarangan.....!!!!!!!!tapi karena rumah w lagi di renovasi jadi lampunya agak remang-remang gimana.......gitu!!!!udah.....udah......... kok jadi banyak cerita sih tar kebanyakan cerita malah jadi cerita yang aneh-aneh lagi, soalnya emang w nih orangnya emang angin-anginan gampang terbawa topik pembicaraan.......heheheh...tuh kan jadi cerita lagi..yaudah klo pengen liat gambar manga gw nih liat yah.........oh yah sebelumnya gw pengen bilang klo komik gw tuh punya judul. Judulnya tuh " HARRU THE MASTER OF FIGHTER "klo di translate ke Indonesia jadi " HARRU SI AHLI PETARUNG "..klo lo pengen liat gambarnya apalin tuh judul komik gw......oh yeh jangan lupa juga untuk komen gambar ini yah.......

4 komentar:

Alfian-Communication.com mengatakan...

ga sekalian aje di tampilin / memulai penjualan komok lu ke pasaran / minta diterbitin ma ELEXMEDIA. okey coy jgn lp saran w..........

Anonim mengatakan...

haaaa.....

tuh gambar gw tau bukan lo yg bikin....ye kan....

it's Utap ! mengatakan...

betul tuh kata ansol,
coba aja kirim ke penerbit spe tau sukses ! tapi jangan lupa bagi2 royalti'a !
haha

Anonim mengatakan...

gambar BAGUS ngga,
mending lanjutin jadi cerita yang lengkap, lalu ajui dulu kebeberapa media\
or pemakai jasa gambar manga
mulai dari yang kecil dulu.
semoga bisa membantu